Lingkaran Jokowi Coba Pengaruhi Tunda Pemilu, Puan Sindir Luhut

Mitrapost.com – Elite PDIP sekaligus Ketua DPR RI, Puan Maharani menduga kemungkinan adanya orang di sekitar Presiden Jokowi mencoba mempengaruhi penundaan Pemilu.

Perlu diketahui sebelumnya, Puan Maharani pernah menyinggung lingkaran atau seseorang yang berada di sekitar Presiden Jokowi  mencuatkan isu penundaan Pemilu.

“Ya mungkin saja, bisa saja, karena ya mungkin dengan menunjukkan data, kemudian mengatakan Indonesia masih membutuhkan Pak Jokowi, kemudian Indonesia masih membutuhkan pemimpin yang sekarang dalam masa sulit seperti ini karena pandemi COVID-19 yang masih ada, dan lain-lain dan sebagainya, itu mungkin saja,” kata Puan dalam wawancara bersama CNN Indonesia TV, seperti dikutip Kamis (24/3).

“Tidak mungkin seorang presiden itu sepertinya terkungkung sendiri, tidak punya teman, atau tidak punya lingkungan yang datang dari berbagai macam kalangan. Namanya lingkungan presiden itu pasti semuanya mau dekat presiden dan semuanya bisa memberikan masukan atau kemudian memberikan data atau hal-hal yang menurut yang bersangkutan itu akan mempengaruhi presiden,” tambah Puan.