Justin Bieber Dikabarkan akan Gelar Konser di Jakarta

Mitrapost.com – Artis internasional, Justin Bieber dikabarkan akan menggelar konser di Jakarta. Sementara itu, Pemprov DKI Jakarta menyebut belum menerima permohonan izin dari promotor.

“Kami belum terima berkas apapun,” tutur Kepala Seksi Pengawasan dan Pengendalian Dinas Pariwisata dan Ekonomi Kreatif DKI Jakarta, Iffan, dikutip dari Detik News, pada Kamis (24/3/2022).

Dalam hal ini, dikabarkan bahwa konser akan diselenggarakan pada November 2022.

Iffan juga mengatakan rencana konser Justin Bieber di Indonesia ini disampaikan oleh promotor karena ingin mengetahui bagaimana respons dari masyarakat sendiri.

“Ini baru rencana pihak promotor ya. Ini mau lihat response audiens dulu,” kata dia.

Iffan mengungkapkan konser music boleh saja digelar di Indonesia, jika tempat konser masih berstatus pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) Level 2.

Baca Juga :   Kunker di Lombok, Jokowi Tinjau Sarpras Peserta MotoGP, Termasuk Bandara

Ia mengatakan konser dapat digelar dengan catatan kapasitas penonton hanya 50 persen dari jumlah aslinya, kemudian jam operasiona pukul 10.00 – 21.00 WIB.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati