Kepergok Mau Curi Motor, Pria Dihajar Massa

Mitrapost.com – Kepergok ingin mencuri motor di daerah Pondok Gede, Kota Bekasi, Jawa Barat, seorang pria dihajar massa.
Salah satu saksi, Ayu Wahyunie (24) mengungkapkan bahwa pria itu dipergoki warga saat tengah melakukan aksinya pada Kamis, (24/3/2022) pukul 18.30 WIB.

“Kejadian di saat salat Magrib, terduga pelaku ini pertama pura-pura salat Magrib. Pas rakaat kedua, pelaku keluar, terus terdengar suara. Ada warga yang mergokin, ngakunya (pelaku) buru-buru mau pulang, tapi ditahan sama warga,” ujar Ayu kepada wartawan, Jumat (25/3/2022).

Pada saat itu, pelaku akan membawa motor yang bukan miliknya, melihat hal tersebut warga langsung diamankan. Namun salah satu pelaku berhasil melarikan diri.

Baca Juga :   Drama Anak Kos, Motor Penghuni Dijual oleh Anak Pemilik Rumah  

“Sampai salat sudah selesai, ternyata itu bukan motor milik dia. Pelaku yang satu berhasil melarikan diri, dan barang bukti kunci T,” kata dia.
“Di daerah sini kejadian selalu selang waktu 2 minggu dan setiap Kamis malam Jumat, tiga masjid terdekat yang sudah jadi korbannya,” tambah Ayu.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati