Menang atas Turki, Selangkah Lagi Portugal Raih Tiket Piala Dunia

Mitrapost.com – Babak play-off yang mempertemukan antara Portugal melawan Turki diakhiri kemenangan untuk Portugal. Cristiano Ronaldo dan kolega sukses menang 3-1 di Estadio Do Dragao pada Jumat (25/3/2022) dini hari WIB.

Hasil ini memudahkan langkah Portugal lolos ke putaran final Piala Dunia 2022 yang dihelat di Qatar. Pasalnya, Portugal akan berjumpa tim yang tidak terlalu diperhitungkan, yakni Makedonia Utara yang sebelumnya secara mengejutkan menaklukkan Italia dengan skor tipis 1-0.

Laga kontra Makedonia Utara pada Rabu (30/3/2022) mendatang menjadi partai hidup mati untuk menentukan kepastian lolos ke Piala Dunia.

Pada jalannya pertandingan, Portugal mulai menguasai jalannya laga sejak peluit kick-off ditiup. Memegang kendali permainan di publik sendiri, Ronaldo dan kawan-kawan meneror pertahanan Turki.

Baca Juga :   Timnas Sepak Bola Amputasi Indonesia Lolos ke Piala Dunia, Jokowi Bangga

Setelah melakukan serangan demi serangan, anak asuh Fernando Santos mencetak gol ke gawang Turki di menit ke-15 melalui Otavio. Skor berubah menjadi 1-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati