8  Pro Player dengan Harga Transfer Tinggi

 


  1. Sanz

Gilang atau yang sering disebut Sanz merupakan player Victim Esports.  yang pindah ke Onic Esport sebagai pengganti Udil. Kemampuan Sanz sebagai midlaner tidak perlu diragukan lagi , pasalnya saat masih di Victim Esport Sanz mampu membawa dua dan MDL. Tranfes Sanz ke Onic Esport digadang-gadang mencapai 600 juta. Hal itu juga diperkuat saat Pyschoo yang merupakan pemain dari ONIC mengatakan jika harga transfer Sanz lebih besar dari Udil.

 


  1. Antimage

Antimage adalah salah satu offlaner terbaik yang dimiliki Onic Esport. Namun pada jelang MPL Invitational Antimage resmi pindah ke Evos. Harga transfer perpindahan Antimage ke Evos sangat tinggi yaitu 800  juta.  Harga segitu pantas buat Antimage jika dilihat dari skill yang dimiliki dan turnamen-turnamen besar yang sudah dimenangkan.

Baca Juga :   10 Kebiasaan Buruk Mengganggu Kesehatan

 


  1. LJ

Joshua Darmansyah atau yang sering disebut LJ memulai karirnya di Esport bersama Aerowolf pada season 1 dan di RRQ pada musim 5 dan 6. Namun pada tahun 2020 LJ memutuskan pindah ke Evos. Harga transfer LJ ke Evos sangat fantastis yaitu 2 miliar, hal itu dikarenakan LJ memenangkan MPL 3 kali berturut-turut dan segudang prestasi yang dimiliki.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati