Ketua DPRD Pati Beri Dukungan Penuh untuk Laskar Saridin di Liga 2

Pati, Mitrapost.com – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati siap dukung penuh Persatuan Sepakbola Indonesia Pati (Persipa) di Liga 2 musim depan. Pernyataan tersebut diungkapkan oleh Ketua DPRD Kabupaten Pati, Ali Badrudin saat memberi sambutan di pembukaan Musyawarah Cabang Persipa Tahun 2022, Minggu (27/3/2022) di Ruang Paripurna DPRD Kabupaten Pati.

“Walaupun sekarang Persipa sudah tidak dianggarkan di APBD (Anggaran Pendapatan Belanja Daerah), saya yakin Persipa mampu, dan saya mewakili seluruh Anggota Dewan Kabupaten Pati siap mendukung penuh Persipa di tahap profesional musim depan,” ucap Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI-P) Kabupaten Pati.

Ia juga mengucapkan selamat kepada Joni Kurnianto atas terpilihnya menjadi Ketua Persipa Pati yang baru.

Baca Juga :   Keluarga Bidan Pertanyakan Pernyataan Bupati Pati yang Menyebut 9 Nakes Tertular Anak Bidan

“Saya mengucapkan selamat atas terpilihnya Bapak Joni Kurnianto menjadi Ketua Persipa yang baru. Semoga perjuangan Persipa ke depan semakin lebih baik dan maju, ” ucapnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati