oleh

Jelang Bulan Ramadan, Satpol PP Kudus Musnahkan Ribuan Miras

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Kudus, Mitrapost.com – Menjelang bulan suci Ramadan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kudus musnahkan 4.003 botol minuman beralkohol dengan cara dilindas supaya minuman-minuman tersebut tak dikonsumsi masyarakat.

Diketahui, botol-botol tersebut adalah hasil sitaan Satpol PP dan Kejaksaan Negeri (Kejari) Kudus.

Kholid Seif selaku Kepala Satpol PP Kudus mengungkapkan, dalam rangka mengantisipasi penyalahgunaan minuman keras (miras) dan menjaga ketertiban masyarakat saat menyambut bulan suci Ramadan, perlu dilakukan pemusnahan miras dari tangan penjual.

“Agar barang-barang tersebut tidak disalahgunakan oleh masyarakat yang terjaring operasi,” kata Kholid kepada Mitrapost.com, Rabu (30/3/2022).

Untuk mencegah supaya ke depannya peredaran miras di Kudus dapat terkendali, pihak Satpol PP akan konsisten menggelar razia miras di tempat yang disinyalir menjualbelikan minuman beralkohol tersebut di kafe, toko, hotel dan lain – lain.

Baca Juga :   Tak Punya Gawai, Siswi SMPN 2 Kudus Ujian di Sekolah Sendiri

“Kami akan tetap rutin menggelar operasi miras,” tegasnya.

Menurutnya dampak miras dapat memicu meningkatnya kriminalitas. Ia berharap penyalahgunaan miras di Kudus berkurang.

“‎Harapannya tidak ada lagi dampak miras‎ yang menjadi pemicu aksi kriminalitas,” pungkasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar