Megawati Panggil Mensos Risma, Ada Apa?

Mitrapost.com – Ketua PDI Perjuangan, Megawati Soekarnoputri memanggil Menteri Sosial (Mensos) Tri Rismaharini. Pemanggilan tersebut lantaran Mensos tersebut diketahui marah-marah mengenai banjir di Nusa Tenggara Timur (NTT).

Dalam hal ini, Megawati ingin mendengarkan penjelasan dari Risma. Pemanggilan tersebut disampaikan Megawati saat memberikan sambutan dalam acara peringatan Hari Meteorologi Dunia ke-72 yang disiarkan di channel YouTube BMKG.

“Saya ingin deh sharing apa yang akan kalian lakukan kepala daerah, kepala daerah, coba. Ketika di NTT terjadi, sampai yang saya panggil yang namanya Mbak Risma, kamu kok ngamuk-ngamuk?” tutur Megawati, Rabu (30/3/2022).

Megawati juga menjelaskan bahwa Risma marah hingga membawa bantuan langsung kepada warga yang terdampak bencana.

Baca Juga :   Pesawat Jatuh Terbelah Dua di Rusia, Belasan Penerjun Meninggal

“‘Gimana saya nggak ngamuk-ngamuk, Bu. Saya memang orang tukang ngamuk, coba Ibu dengarkan dari sisi saya’. Ya oke saya dengarkanlah. ‘Saya coba telepon namanya bupatinya nggak ada melulu, ke mana dia, sampai siapa saja yang bisa sebagai akses ke bupati. Setelah saya jengkel, saya bawa sendiri bantuan sekalian saya ngamuk-ngamuk’. ‘Oh itu toh kamu ngamuk-ngamuk, nggak apa-apa’,” tutur Megawati tirukan Risma.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati