Bupati Rembang Tantang Pembatik Cilik Teruskan Pola Miliknya

Rembang, Mitrapost.com – Launching Kampung Pancasila di kawasan Klenteng Hok Tik Bio, Desa Sumberejo, Kecamatan Rembang, Kabupaten Rembang menampilkan bakat dari anak-anak di desa tersebut. Salah satunya bakat dari Nadira Vega Yulianti, siswa kelas 6 SDN Sumberjo, Rembang.

Dalam acara tersebut, Nadira mempersembahkan permainan biolanya yang sangat memukau di hadapan Bupati Rembang, Wakil Bupati Rembang, dan Komandan Kodim 0720/Rembang serta tamu undangan yang hadir.

Tak hanya itu, bakat lain yang dimiliki bocah mungil ini ternyata dilirik oleh Bupati Rembang, Abdul Hafidz setelah memberikan sambutan. Nadira memiliki kemampuan membatik yang apik dan rapi.

Pada acara yang sama, setelah memainkan biolanya, Nadira duduk di depan tungku bersama canting serta karya-karyanya.  Bupati Hafidz pun mengunjungi bocah itu di samping panggung.

Baca Juga :   Pesiapan Pemkab Rembang dalam Menyambut HUT RI

“Ayo kamu membatik, habis ini saya kasih titik polanya lalu kamu lanjutkan ya,” terang Bupati saat melihat aksi membatik Nadhira.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati