Hindari Lonjakan Harga Sembako, DPRD Pati Minta Pemkab Gelar Pasar Murah Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati Jawa Tengah, Muntamah mengimbau masyarakat untuk tidak melalaikan protokol kesehatan.

Muntamah juga menegaskan, bahwa hingga saat ini Pandemi Covid-19 belum mereda. Oleh karenanya, ia meminta masyarakat untuk tetap taat menerapkan protokol kesehatan dan menyukseskan program vaksinasi Covid-19.

Politisi dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu juga meminta Pemerintah Kabupaten Pati, dalam hal ini Dinas Perdagangan dan Perindustrian (Disdagperin) untuk menggelar pasar murah Ramadan, sebagai upaya untuk menyikapi langkanya kebutuhan bahan pokok masyarakat.

Selain meringankan masyarakat, Pasar Murah Ramadan juga perlu dilakukan agar harga kembali stabil dan meningkatkan daya beli masyarakat, dan lebih jauh mampu memberi efek positif bagi perekonomian masyarakat Kabupaten Pati.

Baca Juga :   Aplikasi Go-Leh Sediakan Oleh-Oleh Khas Pati

“Masyarakat kami berharap tetap melakukan Prokes. Lonjakan harga kami mendorong pemerintah intens melakukan pasar murah utk sedikit membantu masyarakat,” ujar Muntamah, Sabtu (2/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati