Pendistribusian Minyak Goreng Curah Tersendat, Ini Tanggapan Dewan

Pati, Mitrapost.com – Polemik masalah kelangkaan minyak goreng curah di Kabupaten Pati menjelang bulan Ramadan tahun ini menjadi sorotan berbagai pihak termasuk dari anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Pati.

Anggota Komisi B DPRD Kabupaten Pati, M. Nur Sukarno mengungkapkan saat ini minyak goreng curah sulit diperoleh. Pasalnya, banyak orang beralih ke minyak goreng curah.

“Saya kira masyarakat saat ini lebih memilih minyak goreng curah karena harganya lebih terjangkau,” ujarnya kepada Mitrapost.com melalui pesan singkat belum lama ini.

Ia melanjutkan, langkanya stok minyak goreng curah tersebut berpengaruh terhadap pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Lantaran minyak goreng curah yang kerap dipakai oleh mereka.

Baca Juga :   Dua Pabrik Korea Masuki Pati, Pati Siap-siap Jadi Kota Industri?

“Saya berharap, pemerintah harus bisa menjaga stok minyak goreng curah. Supaya masyarakat menengah kebawah tidak dirugikan lagi. Kemarin sudah dipusingkan dengan adanya pandemi Covid-19, malah sekarang ditambah persoalan minyak goreng,” tegasnya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati