Mematok Harga Pertamax dan Membiarkan Harga Minyak Goreng, Pemerintah Sudah Kebablasan

Pati, Mitrapost.com – Mencuatnya kritik perihal kenaikan harga Bahan Bakar Minyak (BBM) di tengah permasalahan harga minyak goreng yang dirasa belum mendapatkan solusi tengah menjadi perbincangan semua kalangan.

 

Hal tersebut juga menjadi sorotan salah satu politisi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Pati, Narso menyampaikan bahwa pemerintah dengan mematok harga Pertamax dan membiarkan harga minyak goreng pada mekanisme pasar merupakan sesuatu yang sudah kebablasan.

 

“Saya rasa dengan membiarkan harga minyak goreng pada mekanisme di pasar, tapi justru menaikkan dan mematok harga BBM itukan kebijakan yang free fight liberalism yang kebablasen,” katanya saat dihubungi oleh tim mitrapost.com pada Jumat, (1/4/2022).

Baca Juga :   Petani Pati Perlu Diajarkan Analisis Menanam Porang

 

Menurutnya pemerintah seharusnya menerapkan salah satu sistem yakni liberalis ekonomi. Ia beranggapan dengan kebijakan yang demikian, justru minyak goreng mayoritas penggunaanya hampir seluruh elemen masyarakat justru pasrah dan lebih menyerahkan ke harga pasar.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati