Polres Rembang Memburu Pemotor dengan Aksi Bergaya Terbang Saat Berkendara

Rembang, Mitrapost.com – Kepala Satuan Lalu Lintas (Kasatlantas) Kepolisian Resor (Polres) Rembang, AKP Indra Jaya Syafputra tengah sibuk mencari pria  yang menggegerkan warga Kabupaten Rembang atas ulahnya.

“Kami coba identifikasi pengendara tersebut. Nantinya, segera kami proses. Itu berbahaya. Kami juga mengimbau bagi para pengguna jalan untuk tidak meniru hal serupa,” ujarnya pada Jumat (1/4/2022).

Menurutnya, kelakuan tersebut dinilai membahayakan pengendara lain.

Sang pria tersebut tengah viral gara-gara aksi akrobatiknya berkendara di atas sepeda motor. Pria itu terlihat bergaya terbang bagaikan burung yang sedang mengepakkan sayap-sayapnya.

Dalam aksi nekatnya, si pria berkendara tanpa standar keamanan yang tepat.

Video viral berdurasi 26 detik tersebut mendapat 215 komentar dan dibagikan sebanyak 95 kali. Diketahui, video itu di-share oleh akun bernama Reza Cucu Kartini di Grup Facebook Media Informasi Orang Pamotan (MIOP).

Baca Juga :   Niken Rochayati Dilantik sebagai Wakil Ketua PN Banjarnegara

Aksi akrobatik tersebut kemudian mendapat komentar beragam dari netizen. Ada yang merasa terhibur, ada pula yang menyayangkan aksi berbahayanya.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati