Dudung Kunjungi Anak Sertu Eka yang Jarinya Putus

Mitrapost.com -.Kepala Staf Angkatan Darat (KSAD) Jenderal Dudung Abdurachman mengunjungi anak dari Sertu Eka yang menjadi kekejaman orang tak dikenal.

Perlu diketahui sebelumnya, Prajurit Sertu Eka (28) dan istrinya tewas ditembak dan disabet sabit di Kabupaten Yalimo, Papua.

Dalam hal ini, Dudung yang didampingi Ketua Umum Persit, Kartika Chandra Kirana Rahma mengunjungi anak Sertu Eka dan makam dari Sertu Eka dan istrinya.
Dudung juga menyebut kebutuhan anak dariSertu Eka akan menjadi tanggungannya. Ia juga akan membantu adik Sertu Eka agar bisa masuk menjadi prajurit TNI.

“Untuk adik Almarhum Sertu Eka akan kita bantu masuk Taruna Akademi Militer, sehingga diharapkan kelak dapat menjadi tumpuan keluarga membantu adik-adiknya,” ujar Dudung dikutip dari Detik News, Selasa (5/4/2022).

Baca Juga :   Warga Amerika Serikat Masih Berada di Afghanistan Menunggu Dievakuasi

Kejadian tragis itu terjadi pada Kamis (31/3/2022), pukul 06.00 Wita. Dalam hal ini, Sertu Eka mengalami luka tembak di bagian bawah ketiak kanan.

Kemudian istri Sertu Eka mengalami luka sabetan benda tajam di bagian leher, saat berusaha dievakuasi, istri Sertu Eka meninggal ketika dalam perjalanan ke puskesmas.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati