Gebyar Pameran UKM di Alun-alun Blora Berlangsung Selama Ramadan

Blora, Mitrapost.com – Gebyar Pameran UKM di alun-alun Blora akan berlangsung selama bulan Ramadan.

Melalui gebyar Pameran UKM yang merupakan program Dekransada Blora ini, diharapkan mampu mengundang masyarakat untuk membeli produk yang dijual oleh para pelaku UMKM Blora.

Terobosan yang juga didampingi dengan talk show ini, dilakukan sebagai upaya untuk membangkitkan Kembali perekonomian masyarakat, terutama di sektor usaha kecil menengah (UKM) pasca dua tahun pandemi berlangsung.

Acara ini telah diresmikan pada (2/4/2022) oleh Bupati Blora Arief Rohman,S.IP., M.Si.,didampingi Ketua Dekranasda Blora, Hj. Ainia Salichah SH, M.Pd.AUD, M.Pd.BI., dan Wakil Bupati Tri Yuli Setyowati, ST., MM., beserta suami, Yusuf Ismail, dengan ditandai pemukulan kentongan dan pelepasan balon udara.

Baca Juga :   Video : Pelajar di Blora Gantung Diri, Tinggalkan Surat untuk Ortu dan Pacar

Ketua Dekranasda Blora, Hj. Ainia Salichah menerangkan bahwa Gebyar Pameran UKM dan Talk Show ini baru pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Blora bertepatan dengan bulan Ramadan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati