Penjualan Tiket Formula E Balap Mobil Listrik, Harga Terendah Rp 350 Ribu

Mitrapost.com – Penjualan harga tiket Jakarta E-Prix Formula E, balap mobil listrik pada 4 Juni mendatang telah diumumkan oleh panitia. Diketahui harga terendah berada di angka Rp 350 ribu.

“Jadi sudah disepakati, bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu, dengan rentang harga Rp 350.000 sampai jutaan rupiah,” kata Ketua Panitia Organizing Committee (OC) dari Formula E, Ahmad Sahroni, melalui keterangan tertulis, Selasa (5/4/2022).

Dalam hal ini, Sahrono mengungkapkan bahwa tiket memiliki sebaran kelas yang beragam, nantinya tiket dapat dibeli Mei mendatang.

“Acaranya nanti juga akan sangat meriah, di mana kita mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kita akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam,” kata dia.

Baca Juga :   Napak Tilas Tokoh Pendahulu di Lasem, Cawabup Bayu : Proyeksi Kota Pusaka

Ia pun mengatakan bahwa ajang balapan ini akan melibatkan langsung para pengusaha UMKM, mereka akan diberi kesempatan berbisnis dan pelatihan pelayanan.

“Dalam ajang ini nantinya, kita akan melibatkan UMKM, di mana mereka tidak hanya diberi kesempatan untuk berbisnis atau berjualan, namun juga kesempatan untuk belajar. Para UMKM ini akan di-training agar memiliki standar layanan kelas internasional,” kata dia.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati