Di Era Industri Olahraga, Persipa Diminta Siapkan Financial Project yang Profesional

Pati, Mitrapost.com – Tim Persipa Pati pada musim depan akan mengarungi liga profesional yakni Liga 2 Indonesia. Dengan demikian, Persipa Pati akan menjadi klub profesional dengan pengelolaan secara mandiri atau Perseroan Terbatas (PT).

Hal tersebut juga menjadi perhatian penting bagi Resimen Patifosi. Melalui Ketua Pelaksanaan Tugas (PLT) Resimen Patifosi Naufal Salsabil menyampaikan, dengan memasuki era bisnis sepakbola, maka financial project jangka panjang harus bisa lebih profesional dan terbuka.

“Kalau menurut saya ya Mas, kita ini kan sudah menjadi tim Liga 2 pasti efeknya banyak. Di antaranya untuk kepengurusan, marketing tim juga harus profesional. Yang terpenting itu soal keuangan atau financial project ke depannya kan juga harus rapi, terbuka dan profesional juga,” katanya saat ditemui Mitrapost.com, Rabu (6/4/2022).

Baca Juga :   Video : Kondisi Prima, Persipa Siap Rebut Tiket Semifinal Liga 3

Ia menambahkan jika kepengurusan juga harus fokus dalam rangka untuk mengembangkan keuangan tim.

Menurutnya upaya itu dapat dilakukan dengan meningkatkan promosi yang diiringi dengan kepengurusan yang kompeten.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati