Dul Pilih Dampingi Maia Estianty Daripada Dewa 19

Mitrapost.com – Anak ketiga pasangan Maia Estianty dan Ahmad Dhani, Dul Jaelani lebih memilih mendampingi Maia Estianty yang sedang sakit daripada menonton konser Dewa 19 di Bandung.

Hal tersebut pun diceritakan oleh Dul Jaelani.

“Iya, jadi waktu itu ceritanya aku bangun agak siang dan tadinya mau nonton konser Dewa 19. Tapi pas mau pamitan sama Bunda, Bunda bilang lagi di rumah sakit. Aku kaget dong, loh Bunda kenapa?” tulis Dul Jaelani ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, semalam.

“Ternyata sakitnya kambuh. Ya sudah, aku cancel ke Bandungnya. Percuma juga kan nonton konser kalau nggak tenang ibunya sakit di rumah. Kan ibu juga yang membantu kita di setiap waktu,” ujar Dul.

Baca Juga :   Stop Rebahan! Ini Cara Produktif saat Weekend

Dul Jaelani mengungkapkan bahwa dirinya tak tega meninggalkan ibundanya sakit sendirian.
Dalam hal ini, Dul Jaelani menyebut Ahmad Dhani memaklumi adanya hal tersebut.

“Ya nggak apa-apa, kan ayah pasti ngerti. Ayah kan juga patuh sama ibunya, ayah juga seseorang yang selalu mengutamakan ibunya, melayani ibunya, jadi ya itu suri tauladan juga buat aku kan,” kata dia.
“Berarti aku harus kayak ayah. Apa pun masalahnya, kalau lagi ada ibu ya insyaallah yang harus diprioritaskan ibu. Kan surga di telapak kaki ibu,” beber Dul Jaelani.