KA Lokal Pangrango Kembali Beroperasi

Mitrapost.com – PT KAI Kembali mengoperasikan kereta api (KA) lokal Pangrango di lintas Bogor-Cicurug, yang akan dimulai pada Minggu (10/4/2022).

Hal ini dilakukan usai pengembangan prasarana Kereta Api (KA) berupa pembangunan jalur ganda, revitalisasi stasiun dan persinyalan yang dilakukan oleh Direktorat Jenderal Perkeretaapian Kementerian Perhubungan (DJKA Kemenhub).

Kahumas PT KAI Daop 1 Jakarta Eva Chairunisa menerangkan bahwa KA lokal Pangrango akan dioperasikan 3 kali perjalanan pulang pergi (PP) setiap harinya dengan relasi Stasiun Bogor Paledang sampai Stasiun Sukabumi dan melayani naik turun penumpang di sejumlah stasiun pemberhentian lainnya.

Seperti, Stasiun Batutulis, Maseng, Cigombong, Cicurug, Parungkuda, Cibadak, Karangtengah, Cisaat dan Sukabumi.

Eva juga menambahkan bahwa KA Pangrango terdiri dari 2 kereta eksekutif dan 4 kereta3 ekonomi.

Baca Juga :   Varian Omicron Terus Meningkat, DPR Desak Pemerintah Tinjau Ulang PTM

“Rangkaian KA Pangrango terdiri dari 2 kereta eksekutif dan 4 kereta ekonomi. Penumpang dapat melakukan pemesanan tiket melalui Aplikasi KAI Access atau pembelian go show 3 jam sebelum jadwal keberangkatan di loket stasiun,” tutur Eva kepada PMJ News, Sabtu (9/4/2022).

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati