Lebaran 2022, Tak Ada Penyekatan Saat Mudik

Mitrapost.com – Pada lebaran 2022, pemerintah memberikan sejumlah kelonggaran, salah satunya adalah diperbolekan Kembali melakukan mudik.

Diperkirakan, pemudik akan membludak, lantaran sudah dua tahun tidak diperbolehkan mudik selama masa pandemi Covid-19. Sehingga berpotensi terjadinya kemacetan.

Sejumlah strategi pun disiapkan untuk mencegah terjadi kemacetan di jalan Tol, dengan melakukan rekayasa lalu lintas.

Salah satunya Polres Metro Bekasi yang telah menyiapkan berbagai rekayasa lalu lintas, dari mulai sistem satu arah dan contraflow, untuk mencegah kemacetan di jalur mudik, terutama jalan tol.

“Untuk jalur tol rencana akan dilakukan one way atau contraflow,” tutur Kasat Lantas Polres Metro Bekasi Kompol Argadija Putra, Senin (11/4/2022).

Baca Juga :   Sempat miliki Gejala Covid-19, Hasil Swab Bupati Dompu Positif

Sedangkan, di jalur mudik jalan arteri, polisi siap menempatkan sejumlah personel untuk memaksimalkan pengaturan dan penjagaan lalu lintas.

Polres Metro Bekasi juga melakukan pengaturan lalu lintas di beberapa titik rawan macet. Antara lain, di Jalan Kalimalang-Bekasi.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati