Bau Mulut Saat Puasa, Atasi dengan Hal Ini

Sama seperti daun parsley dan kemangi, teh hijau juga mengandung polifenol yang mana dapat mencegah bau mulut.

Keenam, permen karet. Peremen karet membantu membersihkan makanan dan sel-sel mati dari gigi pemicu bau mulut Anda.

Namun jangan sembarang permen karet. Permen karet yang manis malah akan menyebabkan kerusakan gigi. Oleh sebab itu, sebaiknya mengunyah permen karet yang memiliki kandungan tanpa gula atau yang mengandung pemanis alami dari serat tanaman xylan atau xylitol. Permen karet dapat menjadi makanan yang menyenangkan dimakan serta dapat membantu mengatasi masalah bau mulut Anda.

Ketujuh, jahe. Jahe pasalnya mengandung senyawa 6 gingerol yang mana dapat merangsang enzim dari air liur untuk memecahkan senyewa sulfur di dalam mulut yang menyebabkan bau mulut. Sehingga jahe akan membuat nafas Anda menjadi lebih segar.

Baca Juga :   Fakta Puasa Ramadan Ini Bikin Kita Takjub

Kedelapan, buah lemon. Melansir dari Periodontal Associates of Memphis, lemon memiliki bau yang kuat. Bau ynag kuat ini dapat membantu menutupi bau mulut jika dikonsumsi. Lemon juga termasuk dalam salah satu buah yang paling mudah ditemukan di supermarket atau pasar tradisional.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati