Kejar Capaian Vaksinasi Lansia, Pemkab Pati Gencarkan Vaksinasi Usai Tarawih

Pati, Mitrapost.com – Pada Rapat Koordinasi Percepatan Vaksinasi di Ruang Pragolo hari ini, Selasa (12/4/2022), Bupati Pati Haryanto mendorong para camat mempercepat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 bagi para orang lanjut usia (lansia).

Rapat yang dihadiri Sekretaris Daerah (Sekda) Pati Jumani, Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Pati dr. Aviani Tritanti Venusia, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Pati Sugiyono, serta para camat se-Kabupaten Pati itu menekankan kepada para camat berkoordinasi dengan pihak Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) maupun vaksinator untuk membuka gerai vaksinasi setelah pelaksanaan ibadah shalat tarawih.

“Oleh karena itu saya memerintahkan khusus camat, kepala puskesmas kemudian vaksinator di 14 kecamatan yang kurang dari 60 persen kita undang agar membuat jadwal vaksinasi. Paling tidak itu malam hari setelah tarawih untuk mengadakan vaksinasi,” imbuh Haryanto.

Baca Juga :   2 Pabrik Korea di Pati, Tahap Perizinan hingga Perekrutan

“Kalau kita dijadwalkan per desa bisa mempercepat pelaksanaan vaksin yang kedua,” ujar imbuh Bupati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati