oleh

Kesal, Ibunda Vanessa Khong Buktikan Orang Kaya Lama

Mitrapost.com -Keluarga Vanessa Khong saat ini menghadapi masalah terkait dengan kasus Indra Kenz. Geram keluarganya kecipratan masalah, ibunda Vanessa Khong pun membuktikan bahwa keluarganya merupakan orang kaya lama.

Perlu diketahui bahwa Vanessa Khong dan ayahnya telah ditetapkan menjadi tersangka lantaran telah menyembunyikan dana Indra Kenz.

“(Dana hasil kejahatan Indra Kenz disembunyikan) Dalam bentuk aset,” tutur Kasubdit 2 Dittipideksus Bareskrim Polri, Kombes Candra Sukma Kumara.

Dalam hal ini, sebenarnya Vanessa telah mengaku bahwa keluarganya sudah kaya sehingga tidak memerlukan uang jajan sebesar Rp 2 miliar.

“Aku nggak butuh atau perlu uang jajan 2 M ataupun berapapun itulah. Aku bersyukur banget dari aku lahir sampai sekarang bahwa orang tua aku mampu dan berkecukupan sekali biayain aku. Dan sebelum kenal dia pun aku nggak pernah berkekurangan selalu cukup dan bahkan lebih,” tutur Vanessa Khong.

Baca Juga :   Haris Azhar Hingga Said Didu Serang Luhut

Kecipratan masalah kasus Indra Kenz, ibu Vanessa Khong pun Julita Cen angkat bicara. Ia memperlihatkan bukti pajak yang dibayar Rudiyanto Pei, suaminya.

Dalam bukti tersebut memperlihatkan bahwa keluarga Vanessa Khong mampu membayar pajak yang nilainya hampir satu miliar tersebut sebelum kenal Indra Kenz.

“Woi lihat itu, tahun 2017 kita sudah pernah bayar uang pajak 2 persen dari Rp 50 miliar. Kali saja ya,” tulis Julita Cen dilihat, Senin (11/4/2022).

“Enak kali diomong kita dihidupin sama Indra Kenz. Lihat itu guys,” tambah dia.

“Lihat yang jelas ya, bila Anda punya mata. Tanpa Indra Kenz kita juga hidup ya. Jangan asal menuduh,” ujar Julita Cen, ibunda Vanessa Khong. (*)

Baca Juga :   Berburu Minyak Goreng, Begini ‘Permainan’ Warga

Artikel ini telah tayang di Detik Hot dengan judul “Ibu Vanessa Khong Emosi Dikaitkan Indra Kenz, Buktikan Orang Kaya Lama”

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral