Hindari Pengendara Motor, Truk Towing Terperosok ke Sawah

Pati, Mitrapost.com – Satu truk towing tanpa angkutan mobil berplat D 8077 EA terperosok ke sawah di kawasan Desa Tanjang, Kecamatan Gabus tepatnya di Jalan Pati-Kayen pada Kamis (14/4/2022) sekitar pukul 12.30 WIB.

Menurut pengakuan saksi Retno Dwi (19), kecelakaan tersebut terjadi saat truk towing melaju dari arah Pati berusaha menghindari pengendara motor dari arah berlawanan, yakni dari arah Kayen.

Diduga pengendara motor yang muncul dari arah Kayen tersebut berusaha mendahului kendaraan lain. Karena muncul secara tiba-tiba dari belakang truk, disinyalir sopir truk towing kaget, akhirnya membanting setir ke kiri dan terperosok ke sawah.

“Jadi truk ini datang dari arah sana (Pati), kemudian sopirnya kaget, karena tiba-tiba motor itu muncul dari belakang truk. Supire kaget, akhirnya banting setir daripada ketabrak,” terangnya.

Baca Juga :   Sempat Tak Beraktivitas Lantaran Cuaca Buruk, Kini Nelayan Kembali Melaut

Berdasarkan pengakuannya, truk tersebut akan melakukan perjalanan dari Rembang menuju Sragen. Sedangkan, Pengendara motor merupakan warga Desa Jatiroto, Kecamatan Kayen yang akan pergi ke Kudus melalui jalur Lingkar Selatan Pati.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati