Bingkisan Berkah Ramadan Jadi Alternatif Oleh-oleh Rembang saat Lebaran

Rembang, Mitrapost.com – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Rembang kembali me-launching Bingkisan Berkah UKM Rembang. Program ini dapat menjadi pilihan warga Rembang yang ingin memberikan oleh-oleh lebaran kepada keluarga dari luar daerah.

Program ini menghadirkan total 286 produk dari 279 pelaku UMKM di seluruh wilayah Kabupaten Rembang. Terdapat 7 paket bingkisan yang bisa dipesan dengan kisaran harga Rp 100 ribu hingga Rp 1 juta.

Muhammad Mahfudz selaku Kepala Dinas Perdagangan, Koperasi dan UKM (Dindagkop UKM) Rembang mengungkapkan, program tahunan ini diluncurkan saat bulan ramadan untuk membantu pelaku UMKM dalam meningkatkan omzet mereka.

Apalagi di moment lebaran inilah, biasanya masyarakat memanfaatkannya untuk berbagi bingkisan atau hampers kepada sanak saudara dan keluarga.

Baca Juga :   Hari Pangan Sedunia, Saatnya Perkuat Ketahanan Pangan

“Sebentar lagi moment lebaran. Kita yakin UMKM di Rembang bisa menyediakan berbagai produk makanan-minuman dan industri kreatif yang bisa diberikan untuk keluarga kita,” terang Mahfudz.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati