Pertahankan Keunggulan Agregat, Liverpool Lolos ke Semifinal UCL

Mitrapost.com – Pada leg II perempat final UEFA Champions League (UCL) atau Liga Champions 2021-2022 yang mempertemukan antara Liverpool kontra Benfica di Anfield, Kamis (14/4/2022) dini hari WIB berjalan sengit sejak menit awal.

Kedua tim silih berganti melancarkan serangan demi menciptakan gol. Liverpool dan Benfica mengakhiri pertandingan dengan skor 3-3. Meski begitu, Liverpool lolos ke semifinal karena menang agregat 6-4

Benfica mencoba menyerang lebih dulu. Lewat Darwin Nunez, tim tamu mengancam kotak penalti Liverpool.

Beberapa upaya dilakukan Benfica meski belum menemui sasaran. Satu-satunya tendangan mengarah ke gawang pada 15 menit awal dilakukan oleh Everton dari luar kotak penalti, tetapi gagal.

Baca Juga :   Hasil Liga Champions Semalam, 4 Tim Lolos 16 Besar

Serangan Liverpool baru berdampak saat memasuki menit ke-20. Kiper Benfcia, Vlachodimos, mampu mengintersep bola umpan silang Luis Diaz ke kotak penalti.

Satu menit berikutnya, Liverpool justru membuka keunggulan. Melalui sepak pojok Konstantinos Tsimikas yang menemui kepala Ibrahima Konate. Skor menjadi 1-0 untuk Liverpool.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati