Kisah Nabi Sulaiman, Raja Seluruh Makhluk hingga Pindahkan Singgasana Ratu Bilqis

Mitrapost.com Kisah Nabi Sulaiman sudah termansyur di seluruh negeri, Allah SWT banyak menganugerahkan bermacam kelebihan, diketahui bahwa Nabi Sulaiman menjadi raja seluruh makhluk.

Nabi Sulaiman merupakan putra dari Nabi Daud yang mempunyai perilaku bijaksana, sikap tersebutlah yang diturunkan kepada Nabi Sulaiman sehingga dapat mengetuai lerejaan besar, bahkan bukan hanya manusia namun juga jin.

Putra Nabi Daud ini juga mampu berkomunikasi dengan hewan, kisah nabi Sulaiman ini diabadikan di Al Quran sehingga dapat dijadikan motivasi dalam hidup.

4 Mukjizat Nabi Sulaiman

Nabi Sulaiman sangat pintar semenjak kecil, dia sanggup mengotak-atik dana menanggulangi masyarakat Bani Israil. Kecerdasan serta kebijaksanaannya setelah itu buatnya terpilih mengambil alih bapaknya, ialah Nabi Daud buat mengetuai Bani Israil. Berikut ini sebagian mukjizat yang dipunyai Nabi Sulaiman;

  1. Memindahkan Singgasana Ratu Balqis dalam Waktu Sekejap

Cerita Nabi Sulaiman dengan Ratu Balqis pula ikut terabadikan jelas dalam Al- Qur’ an, di mana Nabi Sulaiman pada dikala itu memerintahkan burung- burung supaya bisa membawakan pesan berisi: