BTS Comeback Juni 2022, Idol Lain Hindari Comeback Barengan

Mitrapost.com – Idol grup BTS comeback pada tanggal 10 Juni 2022 ini. Hal ini disampaikan Bangtan Sonyeondan (BTS) dalam konser terakhirnya di Las Vegas, Amerika Serikat melalui video teaser.

Video teaser comeback tersebut dibagikan pada malam terakhir konser BTS bertajuk Permission To Dance On Stage.

Sebuah teks putih bertulisan “We Are Bulletproof” dan tulisan “2022.06.10” tiba-tiba muncul dalam layar konser sekaligus pada siaran langsung online setelah penampilan lagu terakhir BTS ‘Permission to Dance’ selesai ditampilkan.

Tanggal comeback BTS tersebut juga telah dikonfirmasi oleh agensinya yaitu Big Hit Music. Selepas bocoran comeback tersebut dikeluarkan, kabar BTS comeback pun langsung menjadi perbincangan para fans dan tagarnya menjadi trending di Twitter saat ini.

Baca Juga :   Raffi Ahmad Lebarkan Bisnis Kebun Binatang

BTS sendiri baru saja menyelesaikan konser mereka yang digelar di Las Vegas, Amerika Serikat. Tepatnya pada Allegiant Stadium. Konser Permission to Dance On Stage di Las Vegas tersebut diselenggarakan selama empat hari. Pada hari Jumat-Sabtu tanggal 8-9 April dan 15-16 April 2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati