Anak Digorok Ibu saat Bangunkan Sahur

Mitrapost.com – Video viral menunjukkan penjelasan ‘anak digorok ibu karena bangunkan sahur’. Dalam hal ini, polisi menjelaskan bahwa kejadian itu merupakan kesalahpahaman.

Hal itu diungkapkan oleh sang anak, M (17). Kombes Budi Sartono selaku Kapolres Metro Jakarta Timur mengatakan kejadian bermula saat korban yangmana anak perempuan berinisial M ini sedang membantu ibunya mempersiapkan sahur di rumahnya Cipayung, Jakarta Timur.

“Saudari Y memotong lontong dengan pisau kecil dan tidak sengaja mengenai leher Saudari M yang ada di dekatnya, hingga mengeluarkan darah,” jelas Kombes Sartono dikutip dari Detik News, pada Senin (18/4).

Budi Sartono membagikan video dari anak M yang memberikan klarifikasi soal video viral yang menarasikan digorok ibu saat membangunkan sahur.

Baca Juga :   Kebakaran di Pasar Wage Purwokerto, Ratusan Lapak Pedagang Hangus

“Saya adalah perempuan yang ada di video tersebut. Saya stich video ini mau klarifikasi bahwasanya kejadian saya yang ada di video tersebut hanya kesalahpahaman semata antara saya dan mama saya,” ujar M dalam video.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati