Bikin Geger Warga Pucakwangi, Bayi Malang Dibuang di Kandang Ternak

Pati, Mitrapost.com – Penemuan bayi berjenis kelamin perempuan yang dibuang di kandang ternak di Dukuh Dopang, Desa Triguno Kecamatan Pucakwangi pada Selasa, (19/4/2022) pukul 05.00 sempat menggegerkan warga setempat.

Menurut penyampaian dari Kepala Subbagian (Kasubag) Humas Polres Pati, Iptu Sukarno, bayi malang tersebut pertama kali ditemukan oleh salah satu warga Desa Triguno bernama Tarwi (63).

Ia mengaku melihat kardus dan hendak membuang bersamaan dengan sampah yang dibawanya. Setelah dilihat ternyata isinya adalah bayi cantik berjenis kelamin perempuan.

“Jadi bayi ini ditemukan sekitar pukul 05.00 oleh saksi 1 bernama Tarwi, ia melihat saat hendak membuang sampah dan ada kardus tergeletak. Saat dilihat ternyat isinya adalah bayi dan masih hidup,” katanya saat dihubungi oleh tim Mitrapost.com pada Selasa, (19/4/2022).

Baca Juga :   Mengaku Dipengaruhi Unsur Magic, Istri Selingkuh dengan Oknum Polisi di Pati

Iptu Sukarno juga menambahkan, setelah melihat isinya ternyata bayi, kemudian saksi 1 melaporkan ke warga yang lain yakni Kadirun (43) dan Gunariyah (53) yang merupakan bidan desa setempat.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati