Pengerjaan Kawasan Krapyak Pekalongan Hampir 100 Persen

Pekalongan, Mitrapost.com – Pengerjaan Kawasan Krapyak kota Pekalongan hampir 100 persen di bulan April 2022.

Kawasan yang semula kumuh ini, kini diubah menjadi permukiman yang menarik dan mendukung untuk dijadikan wilayah destinasi wisata di kota Pekalongan.

Sebelumnya, pemerintah Kota Pekalongan melalui Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman (Dinperkim) berupaya melakukan percepatan penanganan kawasan di wilayah Kota Pekalongan yang masih berstatus kumuh, salah satunya di wilayah sempadan Kali Lodji, Kelurahan Krapyak, Kecamatan Pekalongan Utara.

Kepala Dinperkim Kota Pekalongan, Andrianto mengungkapkan bahwa, saat ini proses penataan Kawasan Krapyak sudah hampir 100 persen rampung. Andrianto menyebutkan, target pelaksanaannya akan berakhir hingga Bulan April ini.

Baca Juga :   Penurunan Level PPKM, Pemkot Fokus Pemulihan Sektor Ekonomi

“Sebenarnya untuk pekerjaan penataan kawasan ini memakan jangka waktu selama 300 hari kalender di paket awal, sehingga berakhir pada Desember tahun 2021 lalu. Namun, karena di lapangan ternyata ada beberapa paket pekerjaan yang perlu ditambahkan, maka ada penambahan nilai kontrak dan volume pekerjaan,” tutur Andrianto.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati