Bayi yang Dibuang di Pucakwangi Kini Diasuh Orangtua Baru

Pati, Mitrapost.com – Warga Dukuh Dopang RT 4 RW 1, Desa Triguno, Kecamatan Pucakwangi, Kabupaten Pati sempat geger karena ditemukannya bayi perempuan di kandang ternak pada Selasa (19/4/2022) sekitar pukul 05.00 WIB.

Saat ini bayi tersebut sudah diasuh oleh pasangan suami-istri, Kadirun (43) dan Abnawati (33) warga desa setempat. Bayi tersebut diberi nama Ananda Aulia Putri Ramadhani.

Menurut Nur Halimah selaku Ketua Payung Hati Community, proses adopsi tidaklah mudah, tetapi pihaknya akan membantu untuk proses tersebut.

” Kami akan siap membantu tenaga, waktu atau apapun, dengan senang hati, ” ucap wanita yang lebih akrab dipanggil Mbak NewHa saat dihubungi Mitrapost.com, Rabu (20/4/2022).

Baca Juga :   Karaoke Tutup di Masa PPKM Darurat, Bupati Pati Sidak Siang-Siang

Selain itu, pihaknya saat ini juga membantu memberikan asupan susu formula untuk Ananda Aulia Putri Ramadhani.

” Untuk saat ini, kami masih membantu memberikan suplai susu untuk adek bayi Aulia, ” jelasnya.

NewHa berharap di tangan kedua orang tua asuh yang baru, bayi kecil itu bisa tumbuh besar dan menjadi anak yang sholihah.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati