Putri Kandung dan Ayah Bertarung Jadi Kepala Desa

Mitrapost.com – Putri kandung dan ayah di Desa Padaasih, Sukabumi menjadi lawan dalam pertandingan memperebutkan posisi kepala desa.

Dalam hal ini diketahui bahwa dua calon kepala desa di Desa Padaasih adalah keluarga. Ayah yangmana bernama Aum Ruhyandi akan melawan putri sulungnya, Shylda.

“Betul, ada dua bakal calon. Kebetulan hari ini ditetapkan sebagai calon sekaligus mendapatkan nomor urut. Status mereka ayah dan anak kandung, kami sebagai panitia, walaupun statusnya begitu, kami tetap profesional dalam menjalankan proses demokrasi di desa kami,” kata Dudi, Sekretaris Panitia Pilkades Desa Padaasih, pada Rabu (20/4/2022).

Dalam hal ini, Dudi mengungkapkan bahwa pihaknya telah menjalankan mekanisme penjaringan sesuai dengan aturan yang ada.

Baca Juga :   Anggota BPD di Pati Tak Boleh Nyalon Kepala Desa Sebelum Mundur

“Kita sudah berusaha semaksimal mungkin sampai batas waktu yang ditentukan kita sudah apa namanya memberikan imbauan di masjid-masjid lewat DKM, kemudian di tempat strategis kemudian kita juga sudah memasang surat pemberitahuan. Tapi pas waktu sampai tanggal 28 Februari itu tidak ada yang daftar selain Bapak Aum dan putrinya Shylda,” tutur Dudi. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati