Kuasai Ball Possesion Hingga 71,8 Persen, Liverpool Menang Telak atas MU

Mitrapost.com – Laga bertajuk North West Derby yang mempertemukan Liverpool kontra Manchester United berkesudahan 4-0 untuk kemenangan The Reds.

Pertandingan itu diselenggarakan di Anfield pada pekan lanjutan Liga Inggris, Rabu (20/4/2022).

Kemenangan ini membawa The Reds ke puncak klasemen Liga Inggris.

Tampil dominan pada laga tersebut, Liverpool mencatatkan penguasaan bola sebesar 71,8 persen dibanding MU yang hanya 28,2 persen. Liverpool juga terus menggempur lini pertahanan tamunya.

Pasukan Jurgen Klopp melepas 13 percobaan dengan lima mengarah ke gawang. Sementara, MU cuma melakukan dua tembakan dengan satu on target.

Liverpool mampu menggelontorkan empat gol ke gawang David de Gea lewat Luis Diaz di menit ke-5, Sadio Mane pada menit ke-70, serta Mohamed Salah pada menit ke-22 dan 85.

Baca Juga :   Real Madrid Berhasil Juara Piala Super Spanyol Usai Kalahkan Bilbao

Kemenangan 4-0 atas MU bikin Liverpool menggusur Man City dari puncak klasemen dengan 76 poin. Mereka unggul dua angka dari The Citizens yang baru akan bermain besok menghadapi Brighton & Hove Albion.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati