Semifinal Coppa Italia: Inter Milan Taklukkan AC Milan

Mitrapost.com – Inter Milan berhasil mengalahkan rival se-kota AC Milan 3-0 di leg kedua semifinal Coppa Italia musim ini. Dengan demikian, skuad asuhan Simone Inzaghi melaju ke laga puncak.

Bermain di San Siro, Rabu (20/4/2022) dini hari WIB, Inter sudah memimpin sejak menit ke-4 lewat sebuah serangan dari sisi kiri, bola kemudian digeser kepada Matteo Darmian yang berada di sisi kanan.

Crossing bek sayap 32 tahun itu ke kotak penalti langsung dituntaskan Lautaro Martinez dengan tembakan voli yang bersarang telak di sudut kanan gawang Milan, menaklukkan kiper Mike Maignan.

Milan berupaya menyamakan kedudukan, namun sebuah peluang dari Rafael Leao di menit ke-28 berakhir melebar di sisi kiri gawang Inter. Sementara tembakan Davide Calabria ke sudut kanan gawang di menit ke-30 berhasil diamankan Samir Handanovic.

Baca Juga :   Sukses Sumbangkan Atlet Nasional, Menpora Dukung Penuh Pembangunan Stadion di Ambon

Bukannya mencetak gol, Rossoneri kembali kebobolan di menit ke-40. Joaquin Correa dengan jeli mengirim umpan terobosan kepada Martinez, yang dalam situasi satu lawan satu berhasil menjebol gawang Maignan dengan sepakan lob. Babak pertama ditutup 2-0.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati