Karang Taruna dan PKK Desa Plangitan Pati Gelar Bazar Ramadan, Cek Kesehatan Gratis

“Dengan kolaborasi bareng ibu-ibu PKK dan pemerintah desa, kegiatan ini kami harapkan dapat membangkitkan ekonomi desa. Dan yang terpenting adalah usaha kecil ini bisa berkembang lagi,” imbuhnya.

Pada acara pembukaan Festival Bazar Ramadan tersebut, juga dihadiri oleh Ketua Karang Taruna Kabupaten Pati, Saiful Arifin.

Dalam sambutannya, Safin mengungkapkan bahwa UMKM selama ini telah menjadi pilar perekonomian bagi Desa Plangitan.

Sehingga, pihaknya berharap agar kegiatan yang serupa perlu dilakukan lebih besar lagi dan dicontoh oleh desa-desa lainnya.

“Bapak Ibu sekalian, kegiatan semacam ini tentunya sangat baik. Karena kita ketahui bersama bahwa UMKM adalah pilar perekonomian desa, jadi sudah seharusnya perlu dilakukan dan perlu adanya dukungan dengan baik,” ujarnya saat menyampaikan sambutan pada acara pembukaan festival bazar pada Jumat, (22/4/2022).

Baca Juga :   Video : Karang Taruna Se-Rembang Adakan Diklat Bulan Bakti Karang Taruna

Selain pameran UMKM, dalam kegiatan tersebut juga terdapat beberapa stand lain guna menyukseskan dan memeriahkan festival ramadan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati