Polres Pati Buka Gerai Vaksinasi di Balai Desa Pohgading, Ratusan Warga Antusias

Pati, Mitrapost.com – Kegiatan vaksinasi Covid-19 yang digelar Polres Pati di Balai Desa Pohgading, Kecamatan Winong pada hari ini, Sabtu (23/4/2022) penuh sesak oleh antusiasme warga yang ingin mendapatkan dosis vaksin.

Kegiatan vaksinasi tersebut digelar mulai pukul 07.00 WIB sampai pukul 12.00 WIB.

Menurut Bambang Suhono selaku Kepala Desa Pohgading, sampai saat ini jumlah warga yang sudah divaksin sebanyak 253 orang.

“Acara vaksinasi ini diselenggarakan oleh Polres Pati, dan desa memfasilitasi acara tersebut. Sejauh ini peserta vaksinasi sudah 253 orang, mungkin akan bertambah, soalnya masih banyak yang belum dapat vaksin,” ucap Bambang saat dihubungi Mitrapost.com.

“Vaksinasi akan tetap berjalan ketika masih banyak yang mengantre untuk vaksin,” imbuhnya.

Baca Juga :   Kampung Nila Salin Pati Dilirik Kementerian Kelautan dan Perikanan

Lebih lanjut, Bambang menjelaskan jika acara vaksinasi di Balai Desa Pohgading menyediakan dosis lengkap. Dari dosis pertama sampai dosis booster. Jenis-jenis vaksin yang disuntikkan di antaranya Moderna, Pfizer, Astra Zeneca dan Novavax.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati