Komitmen Dampingi UMKM, Bank Jateng Pati Gelar Bazar Ramadan

Pati, Mitrapost.com – Bank Jateng Cabang Pati melakukan pendampingan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Kali ini pihaknya menggelar Bazar Ramadan pada Senin (25/4/2022).

Kegiatan tersebut melibatkan 12 UMKM yang selama ini telah didampingi oleh Bank Jateng Cabang Kabupaten Pati.

Kepala Pimpinan Cabang Koordinator Bank Jateng Pati, Retno Triwulan menyampaikan bahwa kegiatan itu memang diselenggarakan dalam rangka untuk mengisi waktu Ramadan.

“Iya, sebenarnya kegiatan pada pagi hari ini untuk mengisi agenda pas dengan momentum Ramadan aja sih Mas,” ujarnya saat diwawancarai Mitrapost.com usai membuka acara bazar.

Pihaknya juga menambahkan,  kegiatan tersebut baru pertama kali digelar di Bumi Mina Tani. Hal tersebut merupakan bagian dari pendampingan UMKM yang notabene mulai merangkak naik setelah efek pandemi Covid-19.

Baca Juga :   Disketapang: Hampir Semua Desa di Pati Masuk Kriteria DMP

“Kegiatan ini juga untuk mendampingi UMKM yang notabene  mereka baru beranjak naik saat pandemi Covid-19 kan. Yang jelas kita selalu mendampingi apa yang diharapkan UMKM, seperti itu,” imbuh Retno.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati