Komunitas Payung Hati Santuni Lansia yang Setia Mengurus Anak Gangguan Mental

Pati, Mitrapost.com – Komunitas Payung Hati Comunity memberikan santunan kepada Sukarni, lansia berumur 65 tahun, warga Desa Klumpit, Kecamatan Jakenan, Kabupaten Pati, pada Sabtu (23/4/22).

Santunan tersebut diberikan lantaran, Ibu Sukarni di usia yang sudah menginjak 65 tahun, masih merawat anaknya Ngarno (45), yang mempunyai penyakit mental atau gangguan mental.

Menurut Nur Halimah, Selaku Ketua Payung Hati Community, ia merasa iba, karena untuk makan sehari-hari ibu Sukarni masih sering dibantu tetangga, dan rumahnya pun sangat memprihatinkan.

” Kami merasa iba dengan usianya yang sudah sangat sepuh (Tua), masih mengurus anaknya yang mempunyai penyakit mental, hati kami tergugah untuk memberikan santunan kepada beliau, ” ujar Nur Halimah, saat dihubungi langsung Mitrapost.com, Senin (24/4/22).

Baca Juga :   Wali Kota Semarang Dorong Inovasi Peningkatan Layanan Kesehatan Bagi Lansia

” Baru kemarin hari sabtu 23/4/22, kami bisa mendatangi dan memberikan santunan kepada bu Sukarni, ” imbuhnya.

Sebelumnya, Ia juga mengajak para para donatur melalui media sosial, agar mau membantu Bu Sukarni dengan menyisihkan sebagian rezekinya untuk disumbangkan.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati