Haryanto Apresiasi 5.000 Subsidi Sembako Murah bagi Warga Kurang Mampu

Hal tersebut juga merupakan bagian dari pemberian CSR senilai Rp1,8 miliar yang diberikan oleh Bank Jateng untuk pengembangan beberapa sektor di Kabupaten Pati.

Melalui Kepala Cabang Koordinator Bank Jateng Pati, Retno Triwulan menyampaikan pemberian CSR tersebut untuk pembelian CSR lokal di Kabupaten Pati.

“Sebagai komitmen kami untuk pengembangan UMKM lokal, maka dengan adanya pasar murah ini kami berikan subsidi. Selain itu juga ada sektor lain seperti pembangunan rumah kreatif dan lainnya,” ungkapnya.

Haryanto kembali menyampaikan, dengan adanya CSR tersebut merupakan bagian dari kepedulian Bank Jateng kepada Pemerintah Daerah dan masyarakat.

Pihaknya berharap agar bentuk kerjasama dengan pemberian CSR tersebut, bisa terus terjalin dan dilakukan kembali oleh Bank Jateng.

Baca Juga :   Sebanyak 570 Formasi Perangkat Desa di Pati Masih Kosong

“Iya kami rasa ini adalah bentuk kepedulian Bank Jateng terhadap Pemda, dan kami harap ini bisa terus berjalan tentunya,” pungkas Bupati Haryanto. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati