Hujan Gol Terjadi di Semifinal Leg I UCL, Manchester City 4-3 Real Madrid

Mitrapost.com – Pada semifinal leg pertama UEFA Champions League atau Liga Champions, Manchester City menang atas Real Madrid dengan skor 4-3 di Etihad Stadium, Rabu (27/4/2022).

Laga berjalan sengit sejak kick-off babak pertama. Manchester City langsung mengambil inisiatif serangan saat laga dimulai. Kurang dari dua menit, Kevin De Bruyne menggetarkan jala gawang Real Madrid yang dikawal Thibaut Courtois.

Riyad Mahrez memulai penyerangan dari sisi sebelah kanan. Ia lolos dari kepungan bek Madrid lalu mengirim umpan silang untuk De Bruyne yang lolos dari kawalan. Manchester City 1-0 Real Madrid.

Pada menit ke-11, The Citizen menggandakan keunggulan. Kali ini umpan silang De Bruyne dari sisi kiri gagal diantisipasi David Alaba dan berhasil dicuri Gabriel Jesus. Kemudian Jesus sukses memaksimalkan kesempatan.

Baca Juga :   Jadwal Semifinal Liga Champions Eropa 2021/2022

Dua gol cepat menunjukkan intensitas permainan anak asuh Pep Guardiola. Tuan rumah memberikan tekanan yang cukup tinggi. Manchester City mencoba mengurung tim tamu dengan penguasaan bola.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati