Sebanyak 6.958 Botol Miras Hasil Razia Dimusnahkan Polres Pati

Pati, Mitrapost.com – Jelang hari raya Idul Fitri, Polres Pati menggelar pemusnahan minuman keras (miras) sebanyak 6.958 botol di halaman Stadion Joyokusumo pada Rabu (27/4/2022) pagi.

Diketahui, miras tersebut merupakan hasil razia aparat kepolisian dari pelaksanaan Operasi Cipta Kondisi yang digelar oleh Polres Pati, Jumat (25/4/2022) lalu.

Dalam kesempatan itu, Kapolres Pati AKBP Christian Tobing menyampaikan, digelarnya pemusnahan miras tersebut sebagai upaya menciptakan suasana yang kondusif jelang Lebaran tahun 2022.

“Sebanyak 6.958 miras pada hari ini dihancurkan. Tentunya dengan pemusnahan ini kami harapkan kondisi menuju Lebaran nanti bisa lebih kondusif dan aman,” ungkapnya kepada awak media.

Pihaknya menuturkan pemusnahan miras juga diharap bisa memberikan kesadaran kepada masyarakat untuk turut mendukung keamanan di bulan suci Ramadan.

Baca Juga :   Imbas Covid-19, Pendapatan Dinporapar Pati Terjun Bebas

Menurutnya pengaruh miras berdampak terhadap gangguan kesehatan bagi pengonsumsi dan gangguan ketertiban umum.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati