Jelang Idulfitri, Ketersediaan BBM dan LPG Untuk Kota Malang Dipastikan Cukup

Malang, Mitrapost.com – Jelang hari raya Idulfitri, ketersediaan Bahan bakar minyak (BBM) dan LPG untuk kota Malang dipastikan mencukupi kebutuhan masyarakat.

Hal tersebut disampaikan oleh Fuel Terminal Manager Malang, Sidhi Pratomo Harja, pada Rabu (27/4/2022). Sedangkan untuk jenis BBM tersebut mulai dari Pertalite hingga Biosolar.

“Dapat kami sampaikan di depo ini sudah aman. Jadi kami punya 10 tangki timbun dengan total kapasitas 7.200 kilo liter, dan ada empat produk yang kami kelola yakni Pertalite, Pertamax, DEX, dan Biosolar,” urainya.

Dengan stok yang melimpah tersebut, maka ia memastikan bahwa stok BBM aka naman selama tiga hari, atau selama hari raya Idulfitri.

Baca Juga :   BBM Langka di Kudus, Sopir Truk Tronton Rela Antre

“Dengan kapasitas tersebut, stok masih aman selama tiga hari. Ketahanan stok kami ada tiga hari. Kami suplai dari Surabaya menggunakan kereta api yang waktu tempuhnya sekitar enam jam. Jadi dengan stok ini masih sangat cukup menyuplai kebutuhan di Kota Malang,” katanya.

Sidhi juga mengungkapkan, dengan mulai dibukanya keran mudik, maka akan terjadi peningkatan kebutuhan BBM.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati