oleh

Pemkot Semarang Tetap Buka Pelayanan Masyarakat Saat Libur Lebaran

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Semarang, Mitrapost.com – Pemerintah kota Semarang tetap membuka pelayanan masyarakat Ketika libur lebaran 2022. Pelayanan dibuka melalui kelurahan dan kecamatan setempat.

Berdasarkan penuturan dari wali kota Semarang, Hendrar Prihadi bahwa layanan akhir pekan ini dibuka untuk melayani masyarakat, terkhususnya para pemudik yang akan mengurus berbagai persyaratan administrasi Ketika berada di kampung halaman.

”Ini merupakan salah satu bentuk usaha dalam memberikan pelayanan yang terbaik terutama untuk teman-teman pemudik yang pulang ke Kota Semarang,” jelasnya.

Hendi juga menjelaskan bahwa ia meminta seluruh birokrasi untuk mempersiapkan segala sesuatunya dengan baik. Salah satunya terkait dengan pelayanan masyarakat yang harus tetap berjalan.

“Yuk siapkan dengan baik. Kerapihan, kebesihan. Upayakan tamu-tamu kita ngurus izin apa dicarukan solusi,” ucapnya.

Baca Juga :   1025 Atlet Pelajar Ikuti Popda Jateng Nonvirtual 2021

Seiring dengan penurunan kasus Covid-19, aktivitas masyarakat di kota Semarang mulai Kembali ramai. Terlihat arus lalu lintas yang mulai padat pada jam sibuk.

Agar tidak terjadi lonjakan kasus, fasilitas publik yang ramai didatangi masyarakat, termasuk tempat hiburan akan menjadi perhatian serius. Bahkan Hendi meminta pengelola tempat hiburan menerapkan protokol kesehatan dan Aplikasi Pedulilindungi.

”Kalau untuk tempat-tempat hiburan dan wisata, harus memastikan setiap pengunjung telah vaksin lengkap dan menerapkan protokol kesehatan ketat. Walau dalam kondisi ramai tapi tetap bisa terjamin kesehatannya,” jelasnya.

Selain itu, random sampling selama libur Lebaran juga akan dilakukan, dengan menyasar pada fasilitas publik khususnya tempat pariwisata yang diprediksi akan terjadi peningkatan wisatawan. (*)

Baca Juga :   Tingkatkan Kepuasan Publik, Lapas Semarang Terapkan Pelayanan Berbasis HAM

 

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar