oleh

Billy Syahputra Terseret Kasus DNA Pro

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Artis Billy Syahputra terseret dalam kasus robot trading DNA Pro, ia diketahui telah menjelani pemeriksaan di Bareskrim Poli sebagai saksi.

Billy sempat menjual mobil Alphard kepunyaannya sebesar Rp 1 miliar kepada salah satu petinggi DNA Pro.

Menanggapi kejadian yang menimpanya itu, Billy menyebut hal tersebut dapat terjadi pada siapa pun.

“Inilah hidup ya, namanya hidup ada permasalahan, alhamdulillah permasalahannya diselesaikan dengan baik-baik dan gue juga nggak tahu hal itu bisa terjadi,” tutur Billy Syahputra saat ditemui usai pemeriksaan di Mabes Polri.

Ia tidak ingin menyalahkan siapa pun, saat ini ia hanya ingin menyelesaikan kasus tersebut.

“Intinya gue tidak menyalahkan siapapun, niatnya memang gue jual mobil gue dan memang dibeli oleh seseorang, seseorang punya masalah sampai akhirnya gue keseret dan gue berpikir positif ini ujian,” kata Billy Syahputra.

Baca Juga :   Lahirkan Anak, Atta halilintar Berikan Tas 1,4 Miliar untuk Istri

“Inilah hidup setiap manusia pasti ada permasalahan dan diselesaikan baik alhamdulillah lancar-lancar saja, baik-baik aja,” tambah dia.

Sementara itu, Kuasa Hukum Billy, Fahmi Bachmid mengatakan bahwa Billy tidak mengenal sama sekali Steven Richard, ia hanya mengenal sebetas penjual dan pembeli.

“Billy nggak kenal dan tidak ada keterkaitan permasalahan dengan Steven menjadi tersangka atau bisnis yang terkait dengan DNA Pro ya. Billy nggak ada kaitannya nggak ada member. Billy murni hanya menjual mobil,” ujar Fahmi Bachmid. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik news dengan judul, “Terseret Kasus DNA Pro, Billy Syahputra Terima Sebagai Pembelajaran”

Komentar