Jelang Lebaran Harga Kebutuhan Pokok di Rembang Merangkak Naik

Di lokasi yang berbeda, Wakil Bupati Rembang Mochamad Hanies Cholil Barro’ turut mengungkapkan sejumlah kenaikan harga bahan pokok. Seperti di pasar Rembang, harga daging ayam mengalami kenaikan harga yang cenderung tinggi.

Selain itu, penjual daging ayam dengan sistem online pun kian menggeser penjual daging ayam di pasar. Sehingga para pedagang mengeluhkan sepinya pembeli. Meski begitu, Wabup Hanies mengatakan bahwa stok bahan makanan di pasar Rembang terbilang cukup aman.

“Secara keseluruhan harga kebutuhan pokok menjelang lebaran ini mengalami kenaikan namun masih dalam taraf wajar karena masih terbeli dan terjangkau oleh masyarakat,” kata Wabup.

Dengan kecukupan bahan pokok di berbagai pasar di Kabupaten Rembang tersebut, pemerintah Kabupaten Rembang memastikan stok aman dan dapat dijangkau masyarakat.

Baca Juga :   Produsen Terasi Kesulitan Mendapatkan Udang Rebon

“Jadi ini kami kira secara umum stabil, ini tadi minyak goreng malah turun. Seperti yang saya sampaikan, kalau stok barang cukup ya saya kira walaupun ada kenaikan pasti tidak banyak. Saya cek cukup semua,” tandasnya. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati