PPDB Sebentar Lagi, Inilah Daftar 5 Besar SMA Terbaik di Kabupaten Pati

Pati, Mitrapost.com – Berdasarkan LTMPT Kemendikbud RI. Berikut ada 2 sekolah yang bisa jadi pilihan siswa dan orang tua, salah satunya ada SMA Negeri 1 Pati.

Jika dilihat dari skor nilai UTBK 2021, SMA Negeri 1 Juwana termasuk sekolah yang berada di peringkat kelima untuk wilayah Kabupaten Pati.

Pati merupakan sebuah kabupaten di Provinsi Jawa Tengah, Indonesia. Kabupaten Pati juga terkenal dengan semboyan Pati Bumi Mina Tani dengan penduduk berjumlah 1.348.397 jiwa di 2021.

Selain itu, Kabupaten Pati merupakan daerah pengolahan kacang terbesar di Indonesia, bahkan dua merek industri kacang terkenal di Indonesia berada di Pati, yaitu Kacang Garuda dan Kacang Dua Kelinci.

Tempat yang strategis membuat orang tua yakin bahwa pendidikan di Kabupaten Pati memiliki fasilitas lengkap dan mutu pendidikan terjamin.

Baca Juga :   Iduladha, Nyate Bareng Dilarang di Pati

Jika menilik dari LTMPT Kemendikbud RI, SMA Negeri 1 Pati masuk kedalam sekolah teratas dan terbaik untuk wilayah Klaten, yakni berdasarkan nilai UTBK 2021.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati