oleh

Penampakan 5 Batu Empedu di Tubuh Maia Estianty

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Mitrapost.com – Lima batu empeda yang ada di tubuh Maia Estianty berhasil dikeluarkan. Ia menjalani operasi pada 22 April 2022 lalu di salah satu rumah sakit Jakarta.

Dilansir dari Instagram Story Maia Estianty, ia memperlihatkan 5 batu empedu yang ukurannya sebesar kelereng.

“Sumpah ini pertama kali lihat, ini batu empedunya punya Bunda. Gila ini benar-benar keras. Aku nggak nyangka,” kata Dita.

Dari unggahan Maia menampilkan batu berwarna kuning keputuhan yangmana permukaannya sangat keras seperti batu pada umunya.

Perlu diketahui sebelumnya, Maia Estianty dilarikan ke IGD setelah mengalami lemas pada tubuhnya.
“Aku benar-benar baru pertama kali alami gerd. Awalnya tuh mungkin habis minum obat kayak ada yang nyantol di tenggorokan. Aku minum air putih, kayak nggak masuk-masuk. Salah aku juga akhirnya aku minum kopi,” aku Maia Estianty dalam channel YouTube AlElDul.

Baca Juga :   PNS Ogah ke Ibu Kota Baru, Anies Beri Tanggapan

“Langsung habis itu, malam itu ngalamin nelen sakit, minum pun sakit. Kalau nggak salah di tempat ulang tahun Krisdayanti. Aku nggak tahu kalau alami gerd. Aku belum pernah seumur hidup alami gerd,” tambah dia.

Maia diantar oleh Dul Jaelani setelah mengalami demam dan merasa lemas.

“Nahan sakit gila-gilaan sampai lemas. Di IGD aku disuntik penurun asam lambung. Sempat enakkan, tapi besoknya balik lagi makan minum nggak enak, kayak disilet-silet. Aku tidur di ruang tengah harus agak tegak,” cerita Maia Estianty.

“Kalau setiap minum air dari kerongkongan sampai ulu hati sakit. Panas, sempat demam, terus pokoknya apa pun yang aku makan dan minum sakit banget,” ungkap Maia.

Baca Juga :   CEO Bukalapak Resmi Mengundurkan Diri

Sementara itu, El Rumi, anak kedua dari Maia menyebut kondisi sang ibunda sudah sembuh total.
“Kondisi bunda udah alhamdulillah, udah pulang ke rumah, tapi sekarang jalan masih pelan. Karena kan bekas dibolongin ya jadi kalau di rumah sakit dikasih painkiller. Kalau di rumah kan, sudah nggak bisa lagi ya,” kata El Rumi di kawasan Tendean dikutip dari Detik News, Jakarta Selatan.

“Setahu aku bunda kalau sakit tuh diem-diem aja, nggak ngeluh. Kalau udah sakit banget, baru ngeluh,” tutur El Rumi. (*)

Artikel ini telah tayang di Detik news dengan judul “Ini Penampakan 5 Batu Empedu dari Tubuh Maia Estianty, Sebesar Kelereng”

Baca Juga :   Oknum Polisi di Sulawesi Jual-Pakai Sabu

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar