oleh

Kelancaran Arus Mudik, Sistem One Way Diterapkan Tanpa Batas Waktu

anda ingin cepat kaya kerja sambil jalan - jalan di luar negeri? dan dapatkan gaji jutaan rupiah!! hubungi 0821-3869-9954

Batang, Mitrapost.com – Demi kelancaran arus mudik, sistem one way diterapkan di jalan tol diterapkan tanpa batas waktu.

Tercatat hingga H-3 lebaran, terdapat sekitar satu juta kendaraan pribadi yang telah masuk ke kawasan Tol Batang-Semarang.

Berdasarkan keterangan dari Kasatlantas Polres Batang AKP Dhayita Dhaneswari bahwa intensitas lalu lintas di jalan tol terus mengalami peningkatan. Namun, terpantau masih ramai lancar.

Sedangkan terkait waktu pemberlakuan sistem one way, akan diberitahukan lebih lanjut.

“Untuk pemberlakuan sistem one way yang semula akan ada jeda waktu, namun karena situasional maka one way masih terus diberlakukan sampai ada pemberitahuan lebih lanjut,” katanya, saat ditemui di Pos Pengamanan Exit Tol Kandeman, Kabupaten Batang,” Jumat (29/4/2022) malam.

Baca Juga :   BPPTKG Perluas Radius Bahaya Erupsi Merapi

Sedangkan untuk kelancaran arus mudik, jalur tol menuju Jakarta melalui gerbang tol Kandeman maupun Kalibeluk ditutup.

“Kami hanya membuka tol bagi pemudik yang akan mengarah ke Semarang,” tegasnya.

Ia memastikan, pemudik yang akan menuju Semarang memiliki dua pilihan yakni melalui Gerbang Tol Kalibeluk dan Kandeman. Sedangkan jalur Pantura dikhususkan bagi pengemudi yang akan mengarah ke Jakarta. (*)

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Googlenews. silahkan Klik Tautan https://bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

 

Video Viral

Komentar