Layani Panggilan Kegawatdaruratan, Call Center 112 Magelang Tetap Beroperasi Saat Lebaran

Magelang, Mitrapost.com – Sebagai upaya untuk melayani panggilan kegawatdaruratan, call center 112 Magelang tetap beroperasi selama lebaran Idulfitri.

Para petugas yang berada di ruangan CCR juga selalu berjaga untuk menangani adanya aduan masyarakat terkait dengan kegawatdaruratan.

Selama libur lebaran 29 April hingga 8 Mei 2022 mendatang, call center 112 Kabupaten Magelang akan tetap beroperasi melayani panggilan kegawatdaruratan masyarakat selama 24 jam. Hal ini dilakukan sebagai langkah untuk mengakomodir kebutuhan informasi baik bagi para pemudik maupun masyarakat secara umum, khususnya menangani soal kegawatdaruratan yang mungkin terjadi di tengah masyarakat.

Berdasarkan keterangan dari Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Magelang, Endra E Wacana, call center ini tetap disiagakan selama 24 jam.

Baca Juga :   Wisatawan Naik Ke Candi Borobudur Wajib Gunakan Sandal Upanat

“Meski libur call center 112 tetap melayani masyarakat 24 jam penuh,” kata Endra saat dikonfirmasi beritamagelang.id. pada Jumat 29/4/2022.

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari Mitrapost.com  di Google News. silahkan Klik Tautan bit.ly/googlenewsmitrapost dan jangan lupa tekan tombol "Mengikuti"

Jangan lupa kunjungi media sosial kami

Video Viral

Kamarkos
Pojoke Pati